Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Cooliris, Menyulap Album Foto Menjadi 3D

KORD GITAR Cooliris, Menyulap Album Foto Menjadi 3D :. Berikut adalah Cooliris, Menyulap Album Foto Menjadi 3D. Dan ulasan Cooliris, Menyulap Album Foto Menjadi 3D ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "Cooliris, Menyulap Album Foto Menjadi 3D" ini bermanfaat buat Anda semua.


Cooliris, Menyulap Album Foto Menjadi 3D



Cooliris
Jakarta - iPhone kerap kali dimanfaatkan sebagai kamera untuk mengabadikan setiap momen. Tidak hanya disimpan untuk diri sendiri, seringkali setiap hasil jepretan dipamerkan secara luas mulai dari Facebook ataupun Instagram.

Menarik memang melihat setiap foto sendiri dan anggota jejaring sosial yang kita ikuti. Walaupun kita harus berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Untungnya App Store punya beragam aplikasi yang memudahkan pengguna untuk menavigasi dan melihat foto-foto dari beragam platform. Salah satu di antaranya adalah aplikasi Cooliris.

Sama seperti aplikasi album foto lainnya, Cooliris menyatukan semua foto mulai dari yang ada di album sendiri, Instagram, Facebook dan berfungsi juga sebagai mesin pencari gambar yang terintegrasi dengan Google Images.




Menariknya, di Cooliris semua foto ditampilkan dengan view 3 dimensi (3D). Sehingga ketika dijajaldetikINET untuk berseluncur melihat foto tidak membosankan. Bahkan ketika mencari gambar di Google Image, tampilannya semakin Cool!




Di tiap album fotonya, kita juga bisa memilah gambar mana saja yang ingin dilihat. Baik itu gambar sendiri atau anggota lainnya. Tampilan antarmukanya pun juga sangat simpel, bersih dan mudah digunakan.

Ada juga fitur conversation, melalui fitur ini pengguna bisa saling berkirim pesan gambar dengan lawan bicara.



Jadi, bila ingin melihat semua gambar dalam satu tempat dengan tampilan yang memanjakan mata, Cooliris termasuk yang direkomendasikan. Tertarik? Langsung saja unduh aplikasi ini secara gratis di App Store.