Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

iMac Terbaru Alami Penundaan

KORD GITAR iMac Terbaru Alami Penundaan :. Berikut adalah iMac Terbaru Alami Penundaan. Dan ulasan iMac Terbaru Alami Penundaan ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "iMac Terbaru Alami Penundaan" ini bermanfaat buat Anda semua.


iMac Terbaru Alami Penundaan?



Phil Schiller saat mengenalkan iMac baru (Kevork Djansezian/Getty Images)
Jakarta - iMac terbaru Apple sedianya akan hadir pada bulan Desember mendatang. Namun isu yang menyeruak menyebutkan, kehadirannya mengalami penundaan.

Disebut-sebut, penundaan yang terjadi disebabkan karena proses welding yang tidak bisa bisa dibilang mudah, demikian seperti dilansir dari Cnet, Kamis (15/11/2012).

iMac memiliki bodi yang ramping berkat proses yang dinamakan friction-stir welding di mana mengkombinasikan dua permukaan aluminium dengan memakai panas yang tinggi. Hasilnya adalah iMac baru yang lebih tipis dibanding model sebelumnya.

Meski di Online Apple Store waktu kehadirannya belum berubah, namun kabarnya piranti tersebut akan delayhingga tahun depan.

All-in-one desktop baru ini diperkenalkan bersamaan dengan iPad mini pada Oktober lalu. Selain desainnya yang didandani, terdapat banyak upgrade fitur untuk iMac teranyar dengan model 21,5 inch serta 27 inch tersebut.