Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

“Fantastic game

KORD GITAR “Fantastic game :. Berikut adalah “Fantastic game. Dan ulasan “Fantastic game ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "“Fantastic game" ini bermanfaat buat Anda semua.

Bukan hanya belajar dari kekalahan kandang perdana sebelumnya saja. Namun Herkis pun tak merasa harus malu belajar dari semangat tim-tim lainnya yang mampu mengalahkan tim besar seperti Arema Cronus.

Menurut Herkis, dirinya pun harus belajar dari Barito Putera. Bagaimana tim promosi asal Kalsel tersebut bisa menundukkan Singo Edan-julukan Arema.

“Saya mengambil pelajaran dari semangat tim Barito Putera yang bisa mengalahkan Arema. Dan itu saya tuangkan kepada semua pemain. Kualitas pemain kami memang seidikit  di bawah Arema, tapi jika pemain punya semangat juang dan konsistensi yang baik, seberat apapun lawan bisa dilalui,” ungkapnya.

Perbaikan demi perbaikan memang terus dilakukan tim Persiba. Meski menang atas Arema, kata Herkis perjuangan anak asuhnya jangan sampai terhenti.

“Jangan cepat puas diri, saya akan terus membenahi segala kekurangan tim ini. Semakin ke depan pertandingan akan semakin sulit dan lawan semakin berat,” tandasnya.

Raihan tiga poin tim Persiba Balikpapan tersebut disambut positif Patrice Nzekou.

Fantastic game, ini pertandingan yang sangat luar biasa dan sangat menyenangkan. Salut buat perjuangan semua  teman-teman yang tampil konsisten dan terus berjuang tak kenal lelah,” kata Patrice Nzekou. (GK-24)