Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

News Corp Bantah Sepakat Dengan PSSI

KORD GITAR News Corp Bantah Sepakat Dengan PSSI :. Berikut adalah News Corp Bantah Sepakat Dengan PSSI. Dan ulasan News Corp Bantah Sepakat Dengan PSSI ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "News Corp Bantah Sepakat Dengan PSSI" ini bermanfaat buat Anda semua.

PSSI lewat deputi sekjen kompetisi Saleh Ismail Mukadar (SIM) membatah pemberitaan yang menyebutkan kerjasama dengan News Corp batal. SIM menegaskan, kerja sama saat ini jalan terus. 

"Kalau dibilang belum teken [perjanjian] memang ya. Tapi dibilang batal sama sekali tak betul," tegas Saleh di sela-sela menghadiri Musorprov PSSI Jatim di Surabaya, Minggu (27/1).

Menurut Saleh, saat ini PSSI dan News Corp terus jalin komunikasi intens. Ini terkait dengan beberapa poin teknis menyangkut kerja sama. Salah satunya proses penandatangan klub klub peserta kompetisi. 

"Nanti yang tanda tangan itu klub. Mereka yang miliki kompetisi. PSSI yang menyaksikan," jelasnya.

Bahkan, Selasa besok, perwakilan News Corp akan kembali ke Indonesia untuk lakukan pembicaraan lanjutan. 

"Mereka juga heran dengan pemberitaan di sini yang mengatakan batal. Selasa besok mereka akan kembali ke sini. Silakan ditanyakan langsung," ujarnya.

Saleh kembali menegaskan, kerja sama tersebut sama sekali tak menyalahi aturan. Undang-Undang No. 3 Tahun 2005 tentang sistem keolahragaan nasional memberi ruang bagi kerjasama dengan pihak swasta seperti ini. 

"Apalagi mereka datang sebagai investor. Bukan yang mengelola kompetisi. Harusnya kita bersyukur, sepakbola Indonesia menarik investor asing. Kok di sini malah ada yang nyinyir," pungkasnya. (gk-31)