Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Pasuruan - Serui

KORD GITAR Pasuruan - Serui :. Berikut adalah Pasuruan - Serui. Dan ulasan Pasuruan - Serui ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "Pasuruan - Serui" ini bermanfaat buat Anda semua.

Nasib apes dialami Persekap Kota Pasuruan.  Keinginan tim Divisi Utama LPIS untuk beruji coba dengan Perseru  Serui  batal digelar.  Harusnya, kedua tim  yang sama sama berkompetisi di Divisi Utama ini uji tanding di Pasuruan, Senin (28/1). 

“Kami urung uji coba. Pihak Perseru Serui tiba tiba membatalkannya.  Katanya tak boleh sama Joko Driyono,” terang Suhaimi, manajer Persekap pada wartawan di Surabaya, Minggu (27/1).
Pelarangan ini diduga karena  kedua tim bertanding di bawah operator liga yang berbeda. Persekap Pasuruan  di PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sedang Perseru Serui di bawah  kendali PT Liga Indonesia. 
“Harusnya bola jangan dikotori seperti ini. Di lapangan bahasa bola yang dipakai. Bukan bahasa politik,” sesal Suhaimi.
Suhaimi berharap, tim tim di bawah tak perlu takut dengan ancaman seperti ini. Menurutnya,  jika dibiarkan ini bakal merugikan sepakbola nasional. Tak hanya itu,  sepakbola yang awalnya didirikan untuk mempererat  persatuan dan kesatuan malah jadi alat untuk mencerai berai karena hanya persoalan sepele.
“Harusnya bapak bapak yang di atas berbesar hati. Jangan seperti  ini anak kecil. Ingat, usia kita ada batasnya tapi sepakbola akan hidup selamanya. Apa catatan buruk seperti ini yang akan kita berikan pada anak cucu kita?” tandasnya, kesal.  
Kejadian ini mengingatkan saat Persebaya Surabaya gagal menggelar Pahlawan Cup pada  awal November 2012 lalu. Saat itu, beberapa tim yang diundang, tiba tiba membatalkan diri karena dilarang PT Liga Indonesia.  Alasannya sama karena Persebaya tampil di Indonesian Premier League (IPL). (gk-31)