Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

pelatih Persiba

KORD GITAR pelatih Persiba :. Berikut adalah pelatih Persiba. Dan ulasan pelatih Persiba ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "pelatih Persiba" ini bermanfaat buat Anda semua.

Seperti dikatakan Herry Kiswanto, pelatih Persiba, anak asuhnya memang kerap tampil apik dan pola menyerang dan bertahan yang baik. Hanya saja itu tidak bisa berlangsung lama, akibatnya ketika tim dalam kondisi tak stabil, tim lawan pun berhasil memanfaatkan kelemahan tersebut.

“Dan itu terbukti ketika Persiba kalah dari Persegres Gresik. Anak-anak tampil ngerock sejak awal babak pertama, tapi selanjutnya keteteran,” kata Herkis-sapaan karib Herry Kiswanto.

Belajar dari hasil buruk tersebutlah, Herkis tak henti-hentinya menekankan kepada semua pemainnnya untuk tampil dengan semangat juang yang tinggi dan terus menerus menjaga konsistensi penampilan timnya.

“Berkat semangat juang dan bagaimana menjaga agar penampilan mereka terus konsisten, terbukti anak-anak mampu menang dari Arema. Inilah buah konsistensi yang memang harus tertanam oleh semua pemain dalam setiap pertandingan,” beber Herkis.