Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Paul Scholes dan Ryan Giggs ikut andil dalam pengambilan keputusan transfer Robin Van Persie ke Manchester United di awal musim.

KORD GITAR Paul Scholes dan Ryan Giggs ikut andil dalam pengambilan keputusan transfer Robin Van Persie ke Manchester United di awal musim. :. Berikut adalah Paul Scholes dan Ryan Giggs ikut andil dalam pengambilan keputusan transfer Robin Van Persie ke Manchester United di awal musim.. Dan ulasan Paul Scholes dan Ryan Giggs ikut andil dalam pengambilan keputusan transfer Robin Van Persie ke Manchester United di awal musim. ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "Paul Scholes dan Ryan Giggs ikut andil dalam pengambilan keputusan transfer Robin Van Persie ke Manchester United di awal musim." ini bermanfaat buat Anda semua.



Paul Scholes dan Ryan Giggs berpendapat kehadiran Van Persie tak akan mengganggu kestabilan tim, yang membuat pihak klub berani bergerak untuk memboyongnya dari Arsenal.

"Pemain di United tak pernah melihat Van Persie sebagai pemain perusak," kata Meulensteen, Senin (28/1).

"Bos dan saya sudah menguinya sebelum kami mengajukan penawaran. Kami bertanya mengenai bergabungnya Van Persie kepada Scholes dan Giggs."

"Keduanya menjawab dengan hal yang sama. Keduanya berpikir akan menjadi hal yang luar biasa apabila Van Persie bergabung dengan United, dan jawaban yang sama juga diberikan pemain lain."

"Alasan kami membicarakan rencana kami dengan Giggs dan Scholes adalah karena mereka menjaga budaya Manchester United di ruang ganti. Mereka bisa mempertahankan dan menjaga budaya itu," tandasnya