Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Posisi Indonesia Tak Berubah Di Ranking FIFA

KORD GITAR Posisi Indonesia Tak Berubah Di Ranking FIFA :. Berikut adalah Posisi Indonesia Tak Berubah Di Ranking FIFA. Dan ulasan Posisi Indonesia Tak Berubah Di Ranking FIFA ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "Posisi Indonesia Tak Berubah Di Ranking FIFA" ini bermanfaat buat Anda semua.


Indonesia Vs Singapore - Goal celebration
GOAL.com

OLEH    DONNY AFRONI
Indonesia mengawali 2013 dengan menempati peringkat ke-156 dunia berdasarkan ranking FIFA yang dirilis hari ini.

Secara keseluruhan tidak ada perubahan berarti di ranking FIFA bagi negara-negara Asia Tenggara pada bulan ini. Penurunan dialami Vietnam dan Thailand. Vietnam turun tiga tangga ke peringkat 134, sedangkan Thailand ke posisi 138, atau turun dua tingkat.

Negara lainnya seperti juara AFF Suzuki Cup 2012 Singapura, Filipina, Indonesia, dan Malaysia tidak beranjak. Filipina menempati peringkat tiga terbaik ASEAN di posisi ke-147, diikuti Singapura (154), Indonesia (156), Malaysia (158), Myanmar (162), dan Laos yang naik satu tangga ke posisi 170.

Tidak adanya perubahan juga terjadi di papan atas. Juara dunia dan Eropa Spanyol masih mempertahankan posisi puncak, diikuti Jerman, Argentina, Italia, dan Kolombia.

Sementara itu, Prancis dan Brasil masing-masing menduduki peringkat ke-17 dan 18. Jepang masih yang terbaik di Asia dengan menempati posisi 21.

Berikut daftar ranking FIFA per 17 Januari:
1. Spanyol
2. Jerman
3. Argentina
4. Italia
5. Kolombia
6. Inggris
7. Portugal
8. Belanda
9. Rusia
10. Kroasia
.
.
.
156. Indonesia