Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Indonesia Abroad 4

KORD GITAR Indonesia Abroad 4 :. Berikut adalah Indonesia Abroad 4. Dan ulasan Indonesia Abroad 4 ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "Indonesia Abroad 4" ini bermanfaat buat Anda semua.



Nasib serupa juga dialami Alfin Tuasalamony, Yandi Munawar, dan Syamsir Alam bersama C.S. Vise. Badai salju yang menerjang sejumlah kota di negara itu membuat duel Vise melawan tuan rumah Tubize juga mengalami penundaan.

Arthur Irawan

Espanyol B


Pemain muda Indonesia ini masih belum menembus tim Espanyol setelah tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain yang diturunkan saat bermain imbang tanpa gol melawan Sant Andreau pada akhir pekan kemarin. Dengan demikian, Arthur empat kali berturut-turut tidak masuk ke line-up pemain.

Stefano Lilipaly

Almere City


Almere City mencatat kemenangan kedua mereka di Erstedivisie pada musim ini ketika mengalahkan Telstar 2-1. Namun kemenangan itu diraih tanpa ada Stefano Lilipaly di atas lapangan. Lilipaly yang kerap tampil reguler sebagai starter di sejumlah pertandingan sebelumnya, kali ini harus puas memanaskan bangku cadangan sepanjang 90 menit.