Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Michel Platini: Pengaturan Skor Jadi Ancaman Terbesar Sepakbola

KORD GITAR Michel Platini: Pengaturan Skor Jadi Ancaman Terbesar Sepakbola :. Berikut adalah Michel Platini: Pengaturan Skor Jadi Ancaman Terbesar Sepakbola. Dan ulasan Michel Platini: Pengaturan Skor Jadi Ancaman Terbesar Sepakbola ini adalah salah satu dari ribuan ulasan seputar gitar, lirik lagu, kord gitar lagu indonesia maupun barat. Semoga sajian "Michel Platini: Pengaturan Skor Jadi Ancaman Terbesar Sepakbola" ini bermanfaat buat Anda semua.


Michel Platini, UEFA President, AFC House, Bukit Jalil
Muhammad Izzat Akmal Ismail

OLEH   TAUFIK BAGUS
Michel Platini menyatakan pengaturan hasil pertandingan dan perjudian ilegal merupakan ancaman terbesar untuk keberlangsungan sepakbola di masa mendatang.

Presiden UEFA itu menilai dua 'kejahatan' tersebut memiliki porsi yang lebih besar untuk segera dibasmi setelah masalah rasisme dan insiden kericuhan penonton, yang juga diklaimnya sebagai masalah serius di sepakbola sekarang ini.

"Rasisme, kekerasan tak hanya memengaruhi sepakbola, tapi juga publik. Tapi di sisi lain, kami jauh lebih khawatir dengan pengaturan hasil pertandingan," kata Platini, Selasa (22/1).

"Bagi saya, ini adalah permasalahan yang amat besar. Jika besok, kami menyaksikan pertandingan tapi sudah tahu bagaimana hasilnya, sepakbola berarti sudah mati," tandasnya.